Sensasi Berlayar Bersama Zombie

Senin, 18 Januari 2016 - 13:25 WIB
Sensasi Berlayar Bersama...
Sensasi Berlayar Bersama Zombie
A A A
MIAMI - Serial televisi, The Walking Dead, telah merambah dunia wisata. Sensasi berlayar bersama para zombie pun menjadi pilihan liburan ini.

The Walker Stalker, fans dan para pecinta film serial horor tersebut mengadakan event wisata berlayar dengan tema zombie yang tak terlupakan. Mereka pun dijadwalkan berlayar dari Miami menuju Nassau di Bahamas.

Selama empat hari, 15-18 Januari, wisatawan bisa bertemu dan berbincang dengan bintang-bintang The Walking Dead, seperti Norman Reedus yang berperan sebagai Daryl dan Danai Gurira yang berperan sebagai Michonne.

Dilansir dari Traveller, ini merupakan inovasi baru setelah sebelumnya, digelar wisata hanya ke lokasi syuting The Walking Dead.

Agar suasana semakin seru, wisatawan tidak hanya bisa bertemu para pemain, namun juga akan dimanjakan. Mereka bisa merubah diri menjadi seorang zombie oleh make up artis ternama. Tak lupa juga digelar kontes kostum.

Menariknya, kapal ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang mewah dan tak kalah dengan hotel berbintang. Seperti, kolam renang, panjang tebing, kolam air panas dan tempat main bowling.

Dengan target 2.200 penumpang, tiket pelayaran ini dibanderol seharga USD 750 atau sekitar Rp10 juta. Terdapat juga harga paket yang lebih mahal untuk kamar yang menghadap laut dan fasilitas tambahan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)